Langsung ke konten utama

Harga Oppo F3 Plus & Spesifikasi 2017

Harga Oppo F3 - Pada akhirnya Oppo dengan resmi meluncurkan ponsel canggih teranyarnya ditahun 2017 ini. Ponsel canggih anyar besutan Oppo ada oleh model ciri khas yang begitu Sederhana tetapi memberikan pengaruh elegan tetap begitu kental melekat selanjutnya handphone pandai ini.

Sekilas Oppo F3 Plus ini serupa misal Oppo R9s yang di pasarkan di Taiwan, Cuma saja Oppo memberikan Dual Camera muka beresolusi lumayan besar kepada mendukung kegiatan Selfienya.

Benar saja Oppo, Dilengkapi dua buah camera memiliki resolusi 16 MP + 8 MP yang jadikan photo selfie jadi unggul prima sesuai sama oleh tagline yang dibawanya yakni “New Masa Selfie Expert”. Oleh dual camera ini Oppo F3 Plus dapat menyajikan dampak photo bokeh yang impresif dan bisa menyajikan photo oleh pojok pandang yang unggul ukuran apa bila dibanding oleh HP Umum. Sesaat selanjutnya camera bagian belakang Oppo F3 Plus mempunyai berkekuatan 16 MP komplit oleh PDAF serta LED Flash.


Tidak cuma itu saja Oppo F3 Plus pula tawarkan kemampuan yang amat cepat, Hal semacam ini dapat dipandang besutan cpu yang dibawanya yakni Snapdragon 625, Core 2, 2 GHz, RAM 4 GB serta media penyimpanan internal 64 GB. Kombinasi hardware ini dapat menyajikan kinerja multimedia yang responsif serta cepat, elegan saat multitasking maupun main permainan.
Bandrol Oppo F3 Plus baru-baru ini telah ada di Tanah air oleh bandrol 6, 4 juta-an. Oleh bandrol itu kita rasa lumayan kemahalan mengingat pesaingnya yakni Vivo V5 Plus hanya dilepaskan oleh bandrol 5, 5 juta-an saja.

Spesifikasi & Harga Oppo F3 Plus

  • HARGA
Rp 6,4 Jutaan 
  • Layar
5,7 inci IPS LCD Capacitive , 1080 x 1920 Pixel
  • Pelindung Layar
Corningg Gorilla Glass 5
  • Jaringan
4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v6.0 Marsmallow ( ColorOs 3.0 )
  • CPU
Snapdragon 653,
  • GPU
Adreno 510
  • RAM
RAM : 4 GB
  • Memori
Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
16 MP , Phase Detection Autofocus, LED Flash, OIS
  • Video
2160p@60fps
  • Kamera Depan
16 MP + 8 MP
  • Sensor
 -Accelerometer
– Compass
– Proximity
– Gyro
– Finger Print Sensor
  • Baterai
Li lon 3600 mAh + Fast Charging

Nah kepada kamu yang penasaran oleh model, Spek serta bandrol Oppo F3 Plus, Yuk kita saksikan spek serta bandrol Oppo F3 Plus sedetailnya berikut ini.
Dengan penampilan handphone pandai ini sepertinya tak terdapat perubahan besutan Oppo F1 Plus, Tetap masih sama molek serta enak selanjutnya waktu dipakai. Nah di bawah ini ini adalah spek serta Bandrol Oppo F3 Plus teranyarnya.

Keunggulan Oppo F3
Model molek oleh Body Metal sertaa 2, 5D Curved Glass
Dilengkapi 4G LTE kepada akses internet super cepat
Dual SIM yang dapat berjalan dengan bersamaan
Layar-lebar 5. 7 inchi super AMOLED yang begitu responsive serta dapat memanjakan mata.
Disempurnakan oleh Corningg Gorilla Glass 5 yang menjadi pelindung monitor
RAM berkapsitas lumayan besar oleh 4 GB yang juga akan dapat melahap semuanya content oleh begitu elegan serta lancar.
Memory internal kemampuan unggul lega yakni 64 GB yang disupport Micro SD sampai 256 GB
Camera paling utama 16 MP komplit oleh, Phase Detection Autofocus, LED Flash dan OIS
Dapat merekam video oleh hasil QHD
Camera muka memiliki resolusi 16 + 8 MP begitu dilengkapi kepada Selfie oleh dampak Bokeh
Disempurnakan oleh Finger Print Optik yang menjadi pengaman
Baterai berdaya lumayan besar oleh 3650 mAh yang disempurnakan super VOOC

Bandrol Oppo F3 Plus baru-baru ini tetap belum juga ada di market oleh bandrol 6, 4 juta-an. Disamping itu kepada bandrol sisanya hingga baru-baru ini tetap belum juga ada.

Sekian Harga Oppo F3 Plus yang dapat kita berikan. Yakinkan kepada senantiasa Up-date sebab spek dapat beralih setiap waktu, Mengingat ponsel canggih ini berlum dengan resmi diperkenalkan dengan Nokia. Janganlah lupa kepada meninggalkan komentar dikolom yang sudah ada. Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM dan Meme Puasa Gagal Fokus Gokil Lucu Terbaru 2017

DP BBM dan Meme Puasa Gagal Fokus Gokil Lucu Terbaru 2017 - Puasa merupakan menahan lapar serta dahaga. Bagaimana juga keadaan perut yang keroncongan, keadaan tenggorokan yang telah seret menginginkan selekasnya dilalui air, saat saat adzan maghrib anda tiba berbuka puasa belum juga datang, semuanya makanan serta minuman tak bisa dahulu masuk ke mulut. Bukanlah cuma itu saja, puasa pula bermakna menahan diri besutan udara nafsu jelek serta jahat, amarah serta kedengkian dan beragam perbuatan negatif. Dengan karena itu puasa betul-betul beresiko elegan selanjutnya pembersihan diri dengan lahiriah serta batiniah. Juga akan Namun saat menggerakkan beribadah puasa elegan sunnah senin kamis ataupun puasa harus misal di bulan Ramadhan pasti tak juga akan lepas besutan beragam kendala serta godaan yang berindikasi selanjutnya batalnya puasa seorang. Maka kewaspadaan serta ke hati-hatian juga akan beragam hal yang menjerumuskan diri selanjutnya pembatalan puasa sebaiknya dijauhi. Misal yang

DP BBM Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2017

DP BBM Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2017 - Beragamnya budaya serta bhs yang terdapat di Tanah air tentu memberi warna selanjutnya apa pun yang terkait oleh aktivitas orang-orangnya. Misal dalam DP yang dipasang selanjutnya akun BBM. Banyak bhs yang di buat besutan daerah yang jadikan bahan curhatan. Segi ini yang menjadi ruangan yang mewakili bhs daerah yang beragam di Tanah air ini. Misal DP BBM menggelitik bhs Sunda. DP BBM menggelitik bhs Sunda telah mewakili warga Jawa barat yang berbahasa Sunda. Di sarana internet, banyak DP BBM menggelitik bhs Sunda paling anyar yang mungkin saja opsi buat dipasang DP BBM. Bhs Sunda yang digunakan adalah ekspresi diri terkait perasaan karena beberapa event seru atau juga sedih yang telah berlalu dalam aktivitas keseharian. Kepada unggul lengkapnya segera kita saksikan saja koleksi gambarnya misal selanjutnya berikut ini. Rutinitas mengubah DP Bbm (Display Picture Blackberry Mesengger) sudah jadi rutinitas dengan beberapa pemakai Ponsel canggih se

Cara Membobol Wifi Dengan Mudah dan Jitu

Dalam terhubung internet saat ini dapat kita kerjakan oleh banyak langkah, umpamanya saja oleh kuota, paket maupun memakai network wifi. Tetapi kadang-kadang umumnya orang unggul sukai gratisan besutan selanjutnya diminta beli paket/kuota internet, terkecuali harga nya lumayan mahal kuota ini pula juga akan gampang cepat habis. Maka dari itu tidak heran apa bila banyak yang unggul sukai kepada memakai wifi. Oleh network wifi itu jadi kita oleh leluasa kepada browsing internet di internet oleh leluasa serta pula gratis tanpa ada taku kehabisan kuota, tetapi satu diantara masalahnya yaitu wifi itu terkunci. Maka kita tak dapa memakai wifi apa bila tak mengeahui passwodnya, dengan karenanya kita juga akan membagikan sedikit berita selanjutnya kalian dalam hal “ Cara Membobol Wifi Oleh Gampang serta Ampuh” di bawah ini penjelasan komplitnya berikut ini. Cara bobol wifi oleh gampang serta jitu 1. Router Modem Buka aplikasi browser (mozzila, google chrome, operamini, uc browser