Langsung ke konten utama

Harga Oppo F3 Plus dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo F3 Plus – Spek ponsel canggih ini nyaris serupa oleh Oppo R9s Plus. Yang mana keduanya keduanya sama mengambil monitor memiliki ukuran 6 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Walau belum juga menggunakan monitor Quad HD, tetapi gambarnya masih sama nampak jernih serta tajam. Terutama monitor itu mempunyai kepadatan menjangkau 386 pixel per inci serta telah diproteksi cover kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memproteksi monitor Oppo F3 Plus besutan goresan serta bentrokan saat tak berniat terjatuh.

Tidak cuma mempunyai monitor memiliki ukuran begitu besar, ponsel canggih ini pula mempunyai model premium yang sekujur bodinya dibalut material metal. Mengenai kepada dimensinya memiliki ukuran panjang 163. 63 mm, lebar 80. 8 mm, serta ketebalannya 7. 35 mm. Sementara itu bobot Oppo F3 Plus keseluruhannya menjangkau 185 gr. Pastinya ponsel canggih ini juga akan unggul nyaman digunakan oleh dua tangan, sebab berukuran monitornya sangat besar jika dipakai kepada chating maupun sms oleh satu tangan.



Sepadan oleh bandrol Oppo F3 Plus, ponsel canggih ini didukung chip Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 yang beberapa waktu lalu sudah digunakan Oppo R9s Plus. Performnya amat cepat, sebab pada bagian dalam terpasang delapan inti processor oleh konfigurasi Quad Core 1. 95 Ghz Cortex-A72 serta Quad Core 1. 44 Ghz Cortex-A53. Tidak cuma itu saja, ada juga GPU Adreno 510 yang menjadikan kinerja Oppo F3 Plus makin powerfull saat menggerakkan beragam macam-macam aplikasi serta permainan bobot yang terinstal di dalam media penyimpanan internal 64GB.


Di bagian beda, ponsel canggih ini mempunyai slot microsd yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB. Sebelumnya terdapat juga baterai berdaya 4. 000 mAh yang memberi waktu aktif unggul lama saat Oppo F3 Plus digunakan main permainan, searching, maupun berfoto selfie. Kepada memaksimalkan keperluan dayanya, ponsel canggih ini pula disempurnakan kecanggihan Fast Charging, maka baterainya dapat terisi penuh kurun waktu belum besutan 2 Jam.

Dengan bekal baterai berdaya besar, kita tidak butuh cemas kehabisan baterai saat berfoto selfie. Terutama ponsel canggih ini tawarkan kecanggihan dual camera yang terpasang selanjutnya sektor muka. Yang mana camera depannya mempunyai berkekuatan 16 Megapixel serta 8 Megapixel. Kombinasi ke-2 camera itu juga akan menyajikan photo selfie oleh pojok pandang unggul ukuran, maka sahabat pas kepada group selfie dengan kerabat maupun kerabat. Tidak cuma itu, camera depannya pula dapat merekam video Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi Oppo F3 Plus 

Tipe Layar
  • Dimensi : 163.63 x 80.8 x 7.35 mm
  • Berat : 185g
  • Material : Metal
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
  • Proteksi: 2.5D Corning Gorilla Glass 5
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Memori Internal : 64 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 653
  • Processor : Octa-core 1.95 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 510
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • Nirkabel  : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.2
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel, Phase Detection Autofocus, LED Flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel + 8 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : VOOC Fast Charge
Note : Spesifikasi Oppo R9s Plus diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Kelebihan Oppo F3 Plus 

  • Smartphone ini memiliki dua kamera depan yang otomatis mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Adapun resolusinya adalah 16 Megapixel dan 8 Megapixel
  • Tersedia kamera belakang 16 Megapixel dengan fitur fotografi sang lengkap
  • Memiliki layar berukuran 6 inci yang cocok untuk menikmati beragam konten multimedia
  • Didukung memori internal berkapasitas besar
  • Jantung pacunya ditenagai processor Octa Core 64-Bit yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 653
  • Tersedia Ram berkapasitas 4GB
  • Kapasitas baterainya sangat besar dan sudah dioptimalkan oleh fitur Fast Charging
  • Konektivitasnya mendukung teknologi 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim

Kekurangan Oppo F3 Plus 

  • Harga Oppo F3 Plus dijamin sangat mahal, karena smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen menengah keatas
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Belum dilengkapi kemampuan tahan air dan debu

Daftar Harga Oppo F3 Plus Terbaru

Harga Oppo F3 Plus BaruRp. 6.499.000 (Harga Resmi)
Harga Oppo F3 Plus Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Oppo

Vivo telah selangkah dimuka besutan Oppo. Pasalnya mereka sudah meluncurkan Vivo V5 Plus oleh kecanggihan dual camera muka yang menggabungkan lensa 20 Megapixel serta 8 Megapixel. Walau berkekuatan camera Oppo F3 Plus unggul rendah, tetapi kwalitas fotonya tidak tidak jauh. Lalu kepada sektor bagian belakang, ponsel canggih ini memercayakan camera 16 Megapixel yang dimaksimalkan dengan feature Phase Detection Autofocus, LED Flash, serta peluang telah disempurnakan kecanggihan Optical Image Stabilization (OIS) dan kekuatan merekam video 4K.

Selain itu kepada bidang koneksi, ponsel canggih ini mempunyai dua slot kartu sim yang dapat dimasukan dua buah Nano-Sim. Koneksi internetnya pula amat cepat, sebab telah dilengkapi kecanggihan 4G LTE Cat6 yang dapat digunakan mendownload file berkecepatan 600 mbps serta unggah 50 mbps. Sebelumnya terdapat juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta mudah-mudahan saja telah menggunakan port USB Tipe-C, maka ponsel canggih ini dapat berkompetisi oleh ponsel canggih waktu saat ini yang sudah mengambil port USB berjenis anyar itu.

Spesifikasinya sepadan oleh bandrol Oppo F3 Plus yang mahal. Dengan bekal kecanggihan dual camera yang terpasang selanjutnya sektor muka, telah tentu ponsel canggih ini begitu pas untuk sahabat ulashape yang hoby berfoto selfie. Kinerja ruang picunya pula amat cepat serta dapat dihandalkan kepada menggerakkan beragam macam-macam keperluan oleh begitu lancar. Di bagian beda, ponsel canggih ini pula mempunyai monitor super besar yang bikinnya makin mengasyikan. Sebelumnya berapakah sesungguhnya bandrol Oppo F3 Plus di Tanah air?

Berharap bersabar kepada membelinya. Pasalnya ponsel canggih ini anyar juga akan dihadirkan selanjutnya tanggal 23 Maret 2017. Bocoran spek di atas telah dapat mengambarkan mahalnya bandrol Oppo F3 Plus yang peluang di bandrol lebih dari 5 Juta Rupiah. Berdasarkan kita bandrol Oppo F3 Plus tak juga akan tidak jauh oleh Vivo V5 Plus atau mungkin saja unggul mahal. Pasalnya Oppo pula meluncurkan F3 versus biasa saja oleh berukuran monitor unggul kecil serta keduanya sama mengambil kecanggihan dual camera muka.

Oleh spek serta feature yang dipunyainya, ponsel canggih ini juga akan gampang di terima pelanggan. Terlebih untuk mereka yang mencari ponsel canggih tangguh oleh kecanggihan camera muka paling baik. Dengan bekal kecanggihan dual camera, semuanya peristiwa dapat diabadikan prima oleh hasil selfie sangat baik tetras, jadi sahabat ulashape. com tidak butuh sangsi membelinya. Sayangnya kita mesti bersabar, sebab belum juga terdapat berita dalam hal tanggal launching serta bandrol Oppo F3 Plus di Tanah air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM dan Meme Puasa Gagal Fokus Gokil Lucu Terbaru 2017

DP BBM dan Meme Puasa Gagal Fokus Gokil Lucu Terbaru 2017 - Puasa merupakan menahan lapar serta dahaga. Bagaimana juga keadaan perut yang keroncongan, keadaan tenggorokan yang telah seret menginginkan selekasnya dilalui air, saat saat adzan maghrib anda tiba berbuka puasa belum juga datang, semuanya makanan serta minuman tak bisa dahulu masuk ke mulut. Bukanlah cuma itu saja, puasa pula bermakna menahan diri besutan udara nafsu jelek serta jahat, amarah serta kedengkian dan beragam perbuatan negatif. Dengan karena itu puasa betul-betul beresiko elegan selanjutnya pembersihan diri dengan lahiriah serta batiniah. Juga akan Namun saat menggerakkan beribadah puasa elegan sunnah senin kamis ataupun puasa harus misal di bulan Ramadhan pasti tak juga akan lepas besutan beragam kendala serta godaan yang berindikasi selanjutnya batalnya puasa seorang. Maka kewaspadaan serta ke hati-hatian juga akan beragam hal yang menjerumuskan diri selanjutnya pembatalan puasa sebaiknya dijauhi. Misal yang

Cara Membobol Wifi Dengan Mudah dan Jitu

Dalam terhubung internet saat ini dapat kita kerjakan oleh banyak langkah, umpamanya saja oleh kuota, paket maupun memakai network wifi. Tetapi kadang-kadang umumnya orang unggul sukai gratisan besutan selanjutnya diminta beli paket/kuota internet, terkecuali harga nya lumayan mahal kuota ini pula juga akan gampang cepat habis. Maka dari itu tidak heran apa bila banyak yang unggul sukai kepada memakai wifi. Oleh network wifi itu jadi kita oleh leluasa kepada browsing internet di internet oleh leluasa serta pula gratis tanpa ada taku kehabisan kuota, tetapi satu diantara masalahnya yaitu wifi itu terkunci. Maka kita tak dapa memakai wifi apa bila tak mengeahui passwodnya, dengan karenanya kita juga akan membagikan sedikit berita selanjutnya kalian dalam hal “ Cara Membobol Wifi Oleh Gampang serta Ampuh” di bawah ini penjelasan komplitnya berikut ini. Cara bobol wifi oleh gampang serta jitu 1. Router Modem Buka aplikasi browser (mozzila, google chrome, operamini, uc browser

DP BBM Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2017

DP BBM Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2017 - Beragamnya budaya serta bhs yang terdapat di Tanah air tentu memberi warna selanjutnya apa pun yang terkait oleh aktivitas orang-orangnya. Misal dalam DP yang dipasang selanjutnya akun BBM. Banyak bhs yang di buat besutan daerah yang jadikan bahan curhatan. Segi ini yang menjadi ruangan yang mewakili bhs daerah yang beragam di Tanah air ini. Misal DP BBM menggelitik bhs Sunda. DP BBM menggelitik bhs Sunda telah mewakili warga Jawa barat yang berbahasa Sunda. Di sarana internet, banyak DP BBM menggelitik bhs Sunda paling anyar yang mungkin saja opsi buat dipasang DP BBM. Bhs Sunda yang digunakan adalah ekspresi diri terkait perasaan karena beberapa event seru atau juga sedih yang telah berlalu dalam aktivitas keseharian. Kepada unggul lengkapnya segera kita saksikan saja koleksi gambarnya misal selanjutnya berikut ini. Rutinitas mengubah DP Bbm (Display Picture Blackberry Mesengger) sudah jadi rutinitas dengan beberapa pemakai Ponsel canggih se